Improvisasi Lesti Bikin Merinding di Lagu Terbaru “Bukan Cinta Biasa”

0
54
Lesti - Bukan Cinta Biasa

Sejak kembali aktifnya Lesti di dunia tarik suara, para penggemarnya mulai memiliki energi yang baru pula.  Apalagi, Lesti tak bosan-bosan untuk terus memberikan karya terbarunya.  Setelah single sebelumnya karya suami tercinta, kali ini Lesti hadir dengan lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi kenamaan asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Hal itu menjadi tantangan terberat Lesti.  “Bebannya, karena ini dinyanyikan dengan versiku, jadi kayak deg-degan apakah bisa diterima oleh seluruh pecinta musik, lagu ini kan udah top banget, siapa pun tahu lagunya, semua orang tahu Siti Nurhaliza, semoga aja kalian suka.” Tutur Lesti.

Bersama 3D Entertainment sebagai label rekaman dan STREAM Entertainment sebagai artis manajemen tempat Lesti bernaung, Lagu berjudul “Bukan Cinta Biasa” ini dirilis pada tanggal 27 September 2023 melalui seluruh Digital Streaming Platform, seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan Tiktok.  Semakin lengkap, disusul dengan perilisan music video “Bukan Cinta Biasa” dihari yang sama pada pukul 16.00 WIB di YouTube Channel 3D Entertainment.

Dalam sesi rekaman, ada sedikit sentuhan karakter Lesti yang akan membuat pendengarnya merinding.  “Kalian harus dengerin pas bagian yang overtune dan beberapa improvisasi yang dibikin dangdut, semoga kalian berkenan dan lagu ini bisa menjadi mahakarya”, jelas penyanyi yang dikenal sejak umur 14 tahun.

Lagu lama yang dikemas dengan musik grande dan dibumbui cengkok-cengkok dangdut, semakin menggetarkan hati saat melihat music video yang memvisualisasikan lagu ini dengan konsep yang tak biasa.  Lesti tampil cantik di dua musim yang berbeda, yaitu salju dan padang ilalang di musim panas.  Digarap oleh Leslar Entertainment dengan menggaet Tono Wisnu sebagai Sutradaranya, keseluruhan video menggunakan set yang dibangun oleh tim art.

“Aku takjub banget sama setnya sih, keren banget, bener-bener dibangun seperti musim salju dan musim panas,” jelas Lesti penuh semangat.

Penggemar akan dimanjakan dengan keanggunan Lesti yang tampil cantik mengenakan gaun cantik ditengah salju dan ilalang.  Semoga Music Video mampu memberikan kesegaran dan warna baru dalam perjalanan Lesti sebagai seorang penyanyi.

Tonton Music Videonya di YouTube 3D Entertainment.