Indah Waktunya Merupakan Single Terbaru Dari Sonya Fatmala

0
117
Sonya Fatmala-Indah Waktunya

Halo Entertaiment-Ditengah situasi Pandemi ini HALO ENTERTAINMENT INDONESIA dan HARILAB  kembali merilis sebuah single dari artis Sonya Fatmala dengan judul single INDAH WAKTUNYA  (Tuhan Lindungilah). Lagu ini khusus di release untuk memberi semangat dan angin segar bagi saudara-saudara kita semua yang berada di garis depan, dan juga setiap mereka yang berjuang melawan COVID-19.

Sonya Fatmala, yg merupakan artis film juga bintang sinetron  dan sebagai istri dari PLT Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan ,ditengah kesibukannya mendampingi suami juga sebagai ketua Jabar Bergerak , terketuk hati  untuk memberikan semangat dan energi positif bagi semua orang ditengah Pandemi ini melalui sebuah lagu, sehingga di Release lah single INDAH WAKTUNYA  (tuhan lindungilah)

INDAH WAKTUNYA  (Tuhan Lindungilah)  lagu yang diciptakan oleh suami (Hengki Kurniawan) dan berkolaborasi dengan musisi Hari AJ dan dengan mantap berada dibawah naungan HALO ENTERTAINMENT INDONESIA dan HARILAB.

Sonya Fatmala Hadir mengobati rasa kangen para fans dengan khas karacter vocal lembut menyatu dengan balutan arangement musik Accoustic Romantic yg simple digarap apik  oleh musisi Bandung Hari AJ , sehingga membuat lagu Indah Waktunya ini sangat bernyawa, dengan harapan apa yg tertulis dalam lirik dan nada di single ini bisa tersampaikan kepada penikmat musik di tanah air yg sedang gelisah terimbas Pandemi.

BACA JUGA :  Wolo Sister Merilis Single Terbaru Berjudul Sadarlah

Indah Waktunya, lagu motivasi positif khususnya untuk bangsa Indonesia untuk saling menjaga, menguatkan, mendoakan, dan menyemangati yang sedang berjuang dalam situasi saat ini.

“Tuhan lindungilah yang berjuang untuk kita, jadikan tenang semua yang gelisah, jadikan kuat yang sedang lemah, kita tak menyerah walau berduka, tegar hadapi, saling menjaga dan mendoakan, yakinilah indah waktunya”  merupakan sebuah potongan lirik yang sangat kuat di single ini.

HALO ENTERTAINMENT INDONESIA dan HARILAB berharap Semoga Sonya Fatmala dengan single INDAH WAKTUNYA  (Tuhan Lindungilah)  bisa diterima di industri musik tanah air.