Akreditasi SD Ibrahimy

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Sabtu 05 oktober 2019, mulai 08.00 sampai 17.30, SD Ibrahimy sedang proses akreditasi penilaian administrasi yang terkait dengan SD Ibrahimy. Kegiatan resmi ini merupakan upaya dari Kementerian Pendidikan Nasional untuk meningkatkan kualitas lembaga, kualitas guru, dan kualitas administrasi proses belajar mengajar. Peningkatan yg signifikan dari beberapa hal diatas merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas lulusan lembaga yang telah lulus akreditasi.

Tim asesor akreditasi beranggotakan dua orang, Pratiwi Rahayu, dan Juni Sutarto. Hadir dalam kegiatan ini kabid pendidikan, Mahmudi Badjuri, kabag pendidikan umum, Abdul Majid, kepala SDI, sekolah dasar ibrahimy, Ahmad Madani. Beberapa guru dan staff SDI ikut mensukseskan proses akreditasi ini terutama dalam memenuhi kebutuhan non teknis seperti kenyamanan tempat, konsumsi dan lainnya.

Kabid pendidikan menuturkan, semoga akreditasi SD Ibrahimy sesuai harapan. Sementara itu kepala SDI menuturkan bahwa beliau sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam proses belajar mengajar siswa meskipun fasilitas dan sarana prasarana yang telah dimiliki belum maksimal.