Alumni Asal Tulungagung Silaturrahim Ke Ponpes Sukorejo

0
BhasaFM
Sebagian rombongan silaturrahim asal Tulungagung sedang berpose di depan papan nama Kampus Universitas Ibrahimy Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Samek Asngari asal Tulungagung bersama rombongan mengadakan silaturrahim ke Ponpes Sukorejo. Rombongan ini tiba di halaman parkir religi sukorejo pada hari Sabtu sekitar pukul 04.00. Samek Asngari langsung mengajak rombongannya segera bergegas menuju masjid untuk menjalankan sholat subuh dan dilanjutkan dengan ziarah kubur ke asta al-marhumain pendiri dan pengasuh Ponpes Sukorejo.

BhasaFM
Rombongan silaturrahim dari Tulungagung sedang berpose di taman halaman kantor pusat Ponpes Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Agenda berikutnya melihat bangunan kampus UNIB dengan didampingi oleh kaprodi KPI Aminul ‘Alimin. Kemudian rombongan yang muslim melanjutkan melihat suasana asrama pusat santri putra, sedangkan rombongan muslimat menuju komplek asrama pusat santri putri. Setelah merasa cukup melihat dari dekat asrama pusat baik di putra maupun putri, rombongan melanjutkan silaturrahim ke perumahan MQ untuk sarapan pagi.

BACA JUGA :  Santri Kembali ke Pesantren Sukorejo Dilakukan Secara Bertahap Dengan Protokol Kesehatan Covid

Samek Asngari selaku ketua rombongan menuturkan, bahwa Ia alumni Ponpes Sukorejo tahun 2002. Ia pernah mengikuti perkuliahan di fakultas dakwah jurusan KPI tetapi hanya sampai semester 4 karena keluarga mengharuskan menjadi alumni. Slaturrahim ini sekaligus mengantarkan masyarakat di rumahnya yang ingin tahu lebih dekat dengan Ponpes Sukorejo. In syaa Alloh bulan Syawal tahun ini ada beberapa orang yang memondokkan putra putrinya ke Ponpes Sukorejo.