Audensi Dekanat Awal Semester di Fakultas Dakwah Putera

0
BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy sedang memberikan sambutan pada Audensi Dekanat dihadapan Mahasiswa Fakultas Dakwah Putra (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Civitas fakultas dakwah Universitas Ibrahimy menggelar audensi dekanat awal semester genap dengan mahasiswa fakultas dakwah putera. Audensi dekanat di awal semester genap ini sangat tepat, karena ada beberapa persoalan yang membutuhkan tabayyun, konfirmasi. Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 bertempatkan di depan kantor fakultas dakwah, mulai pukul 14.00 sampai pukul 16.00.

Pengurus BEM fakultas dakwah putera menyambut baik diadakannya audensi dekanat ini. Kegiatan ini semakin menarik karena ada acara tambahan, yaitu pemberian piagam penghargaan pada mahasiswa yang mendapatkan IPK tertinggi di semester ganjil. Piagam ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk lebih semangat mengikuti seluruh kegiatan perkuliahan di semester genap.

BACA JUGA :  Menteri PPN Suharso Monoarfa Puji Pesantren Sukorejo
BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah sedang memberikan piagam penghargaan pada mahasiswa yang mendapatkan IPK tertinggi di semester ganjil (foto: Reporter Dakwah)

Yohandi wakil dekan fakultas dakwah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ada peluang beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki KIP, kartu indonesia pintar. Para mahasiswa diharapkan segera menghubungi orang tuanya untuk mengurus pembuatan KIP ke kantor desa tempat tinggal mahasiswa.