Audensi Dekanat di Kampus Universitas Ibrahimy Putri

0
BhasaFM
Yohandi yang Wakil Dekan Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy sedang memberikan jawaban pada kegiatan Audensi Dekanat di kampus putri (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Civitas akademika fakultas dakwah pada awal tahun ajaran baru mengadakan audensi dekanat. Kegiatan ini merupakan agenda fakultas di tiap awal semester. Audensi dekanat dengan mahasiswa fakultas dakwah putra diadakan satu kali di semester ganjil, satu kali di semester genap. Hal yang sama juga diadakan  di fakultas dakwah putri.

Audensi dekanat di fakultas dakwah putri diadakan pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020, mulai pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00, bertempatkan di ruang kelas kampus putri. Hadir pada kegiatan ini dekan fakultas dakwah, wakil dekan, kaprodi KPI, sekprodi KPI, bendahara fakultas dakwah, pengurus BEM FD putri, serta mahasiswi fakultas dakwah dari semua semester.

BhasaFM
Mahasiswi Fakultas Dakwah sedang mengikuti kegiatan Audensi Dekanat yang diadakan oleh Civitas Akademika Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Mohammad Nuril Anwar yang sekprodi KPI didaulat sebagai pemimpin acara. Sambutan atas nama civitas akademika fakultas dakwah disampaikan oleh dekan fakultas dakwah. Kemudian dibuka pertanyaan bebas terkait proses belajar mengajar di fakultas dakwah putri. Dekan dan wakil dekan fakultas dakwah menanggapi semua pertanyaan secara bergantian. Audensi dekanat ini diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh kaprodi KPI.

Dekan fakultas dakwah memberikan jawabannya atas beberapa pertanyaan dari mahasiswi, bahwa semua kebijakan dari civitas akademika fakultas dakwah merupakan kebijakan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan seluruh mahasiswa baik putra maupun putri. Terkait kebijakan itu ada plus minus merupakan hal yang wajar. Kalau ada keikhlasan dari mahasiswa maupun mahasiswi menerima kebijakan tersebut kemudian menjalankannya, tentu akan ketemu dengan hikmah dari sebuah kepatuhan pada pimpinan.