Bakti Sosial Pencegahan Terhadap Perkembangan Dan Penyebaran Covid-19

0
BhasaFM
Acara Bakti sosial penyemprotan disinfektan penyebaran Virus Corona di Masjid Jamik Ibrahimy Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Dalam rangka ikhtiar meminimalisir penyebaran Covid-19, Pengasuh ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo berkenan menerima kunjungan Kapolres Situbondo beserta 100 orang anggota polisi, petugas dari Dinas Kesehatan, dan petugas dari pabrik gula asembagus. Adapun agendanya adalah bakti sosial di komplek Masjid Jami’ Ibrahimy Ponpes Sukorejo sekaligus penyemprotan disinfektan di seluruh area Pondok Pesantren Sukorejo mulai dari asrama pusat hingga cabang.

BhasaFM
Pengasuh Memberikan Sambutan dan Pengantar Pada Kegiatan Bakti Sosial Pencegahan Terhadap Perkembangan dan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid) – 19 di Musholla Pusat Putri (foto: Reporter Dakwah)

Dalam kegiatan ini juga di-launching konsumsi minuman sehat, pemakaian handsanitizer produksi santri Sukorejo. Santri yang dimaksudkan adalah mahasiswi fakultas ilmu kesehatan Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo.

Bakti sosial ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, mulai pukul 09.00 sampai selesai, bertempatkan di Masjid Jami’ Ibrahimy Ponpes Sukorejo bagi yang putra, di musholla putri pusat bagi yang putri. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo untuk berperan aktif dalam mensukseskan pencegahan terhadap perkembangan, dan penyebaran corona virus disease  (covid-19).