BEDAH BUKU DAN IJAZAH KITAB AL MUYASSAR

0
BhasaFM
Prosesi Bedah Kitab Al Muyassar

Situbondo- osim madrasah i’dadiyah salafiyah mengadakan bedah buku , ijazah kitab al-muyassar , di aula pondok pesantren sukorejo . acara ini hasil kerjasama dengan pengurus madrasah i’dadiyah , yaitu untuk mengupas sebuah kitab , yang sudah menjadi kurikulum  di madrasah i’dadiyah tersebut . acara ini pada hari ahad 20 oktober , tepatnya pada pukul 09.00  WIB .

         Bedah buku , ijazah kitab al muyassar  ini , diikuti oleh seluruh siswa madrasah i’dadiyah , beberapa siswa madrasah ibtida’iyah , tsanawiyah . para hadirin terlihat  khidmah dalam mengikuti acara bedah buku , ijazah kitab al muyassar tersebut . ikut hadir dalam acara ini , para mualim , para staff madrasah i’dadiyah . kitab al muyassar , ialah merupakan kitab karangan kepala madrasah i’dadiyah , lora muhammad kholil , yang merupakan menantu dari pemangku asrama ma’hadul qur’an , kyai haji muzakki ridlwan .

          Kitab al muyassar , yang seharga 17.000 ribu rupiah itu , merupakan kitab yang membahas tentang cara mudah untuk belajar ilmu nahwu . kitab ini sangat tepat bagi santri pemula yang sulit untuk mempelajari ilmu nahwu . kegiatan ini juga bertujuan untuk  menyambung sanat keilmuwan dari ilmu nahwu , yang diijazahkan langsung oleh pengarangnya , lora mohammad kholil  .