Buletin Qona’ah Sowan Kepada Wakil Pemangku Asrama Nurul Qoni’

0
BhasaFM
Sowan kepada wakil pemangku asrama nurul qoni’, Lora Haji Ahmad Dhoifi Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Rabu 11 september 2019, tepatnya pukul 06.30 WIB, seluruh crew bulletin qona’ah periode 2 terlihat sedang sowan  kepada wakil pemangku asrama nurul qoni’, Lora Haji Ahmad Dhoifi Ibrahimy. Ra Dhoifi adalah putra ketiga dari Almarhum KH. Ahmad Wahid Thoha, putra dari Syaikh Thoha dengan Ny. Hj. Uswatun Hasanah Dhofir, putri KH. Ahmad Dhofir Munawar.

BhasaFM
Sowan kepada wakil pemangku asrama nurul qoni’, Lora Haji Ahmad Dhoifi Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Buletin qona’ah merupakan majalah asrama nurul qoni’ yang bergerak dalam dunia literasi, yang berdiri pada awal tahun 2018. Berkat inisiatif dari seluruh santri nurul qoni’ yang giat dalam dunia literasi, saat ini bulletin qona’ah sudah mencapai 9 edisi, sembilan edisi merupakan luar biasa untuk crew buletin NQ.

BACA JUGA :  Lebih Dekat Dekat Dengan Asrama MQ Tahfidz Putra Putri

Sowan yang bertempat di pendopo pemangku asrama  nurul qoni’ ini diikuti oleh 17 crew anggota lama, 3 anggota baru yang sebelumnya telah mengikuti tahap pengkaderan dalam persyaratan menjadi anggota crew bulletin qona’ah. Lora haji ahmad dhoifi ibrohimy menuturkan, bahwa adanya bulletin qona’ah, dengan kepengurusan yang baru dalam periode dua ini, bisa menambah minat syi’ar santri dalam dunia literasi dengan tidak mengundang kontroversi.