Dzikir Dan Do’a Untuk Bangsa

0
BhasaFM
Ustadz H. A. Mudzakkir A. Fattah bersama Ustadz H. Abd. Azis Noer mewakili Pengasuh memimpin Dzikir dan Do'a untuk Bangsa (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Ponpes  sukorejo menggelar dzikir, do’a untuk bangsa, dalam memperingati hari santri nasional. Acara ini diadakan pada hari Selasa 22 Oktober 2019, jam 08.30 sampai dengan jam 10.30 WIB, bertempat di Masjid Jamik Ibrahimy Sukorejo. Pengasuh Ponpes Sukorejo sudah terjadwal memimpin acara ini, namun karena udzur syar’i, pengasuh mewakilkan memimpin acara pada ustadz Mudzakkir Abdul Fattah, dan Ustadz Abdul Azis Noer.

BhasaFM
Santri cukup antusias mengikuti acara Dzikir dan Do’a untuk Bangsa (foto: Reporter Dakwah)

Pengurus pesantren yang ikut hadir pada acara ini, pengurus takmir Masjid Jamik Ibrahimy, panitia hari santri nasional, dan groub hadrah haadil arwah. Petugas sebagai pembawa acara adalah Ustadz Haji Yuszi Juhra. Adapun susunan acara sebagai berikut, pembukaan, sambutan pengurus pesantren, pembacaan tahlil, pembacaan istigotsah, dan do’a.

BACA JUGA :  Seminar Manhaj Ad Dakwah

Sambutan atas nama pengurus ponpes, dibawakan oleh ustadz Haji Mudzakkir Abdul Fattah. Sedangkan yang memimpin pembacaan tahlil, istigotsah adalah ustadz Haji Abdul Azis Noer.