Haul Majemuk Khusus Santri Putra

0
BhasaFM
Pengasuh KHR. Ach. Azaim Ibrahimy bersama Habib Jawwad Assegaf pada Haul Majemuk khusus santri putra Ponpes Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Rangkaian haul majemuk pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2020 adalah khusus untuk santri putra baik pusat maupun cabang di komplek Ponpes Sukorejo.  Bertempatkan di Masjid Jamik Ibrahimy Sukorejo. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB.

BhasaFM
Santri putra Ponpes Sukorejo baik pusat maupun cabang cukup antusias mengikuti kegiatan Haul Majemuk khusus santri putra (foto: Reporter Dakwah)

Sambutan atas pengurus ponpes sukorejo disampaikan oleh Kyai Haji Achmad Fadlail Bashrawi, sekretaris ponpes sukorejo. Berkenan hadir ikut menyemarakkan haul majemuk khusus santri putra yaitu Habib Jawwad Assegaf, alumni ponpes sukorejo asal Banyuwangi kota, beliau datang sebagai penceramah. Dalam ceramahnya Habib Jawwad Assegaf bercerita keteladanan yang telah ditanamkan oleh Almarhum Kyai As’ad juga almarhum Kyai Fawaid. Keteladanan yang harus menjadi rujukan bagi santri dan alumni ponpes sukorejo.

BhasaFM
Group Hadrah Haadil Arwah ikut menyemarakkan kegiatan Haul Majemuk khusus santri putra di Masjid Jamik Ibrahimy Ponpes Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Sedangkan Pengasuh dalam ceramahnya menyampaikan beberapa hal penting bagi santri. Santri diharapkan ikut menjaga seluruh fasilitas ponpes sukorejo. Santri diharapkan berpakaian dengan baik dan rapi, karena baik dan rapi merupakan cerminan dari jiwa yang luar biasa.