Himbauan Pengajian Istighotsah Malam Jum’at Manis

0

Situbondo– Sekretaris Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Kyai Haji Achmad Fadlail Bashrawi, membuat pernyataan terkait pelaksanaan kegiatan rutinitas istighotsah malam Jum’at manis tanggal 09 April 2020. Pernyataan ini sangat penting untuk menjawab pertanyaan masyarakat terkait dengan kegiatan istighotsah Jum’at manis yang akan datang itu, di masjid Jamik Ibrahimy Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

Lora fadlail biasa ia dipanggil menyatakan, bahwa pemerintah telah menetapkan social  distancing, yaitu dengan membatasi jarak fisik antar anggota masyarakat. Maka menjadi suatu kewajiban bagi seluruh warga negara yang baik untuk mentaatinya dengan membatasi diri berinteraksi di lingkungan masyarakatnya.

ia juga menambahkan, bahwa kegiatan istighotsah Jum’at manis adalah rutinitas untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Kegiatan ini hanya akan diikuti oleh keluarga besar Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, pengurus pesantren, dan para ketua kamar, serta wakil ketua kamar. Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini, cukup dari rumahnya, karena istighotsah rutinitas ini disiarkan secara langsung live streaming istighotsah online.