IEC Mengadakan Silaturahim Dan Kunjungan Pendidikan Ke Ponpes Sukorejo

0
BhasaFM
Rombongan tamu (IEC) berpose sebelum acara dimulai (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- IEC yaitu Islamic Education Consultant, yang beralamat jalan raya boreng lumajang jawa timur, mengadakan silaturahim dan kunjungan studi ke ponpes sukorejo. Lembaga binaan IEC dari berbagai tingkatan, Paud, RA – TK, SD – MI, MTS, MA, SMK, dan para pengurusnya dengan didampingi pengurus IEC bermaksud menyambungkan sanad keilmuan dengan Ponpes Sukorejo, mendapatkan ijazah ratib al haddad dari Pengasuh Ponpes Sukorejo, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa 05 Nopember 2019, pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00, bertempat di Aula SMK 1 Ibrahimy putera.

BhasaFM
pengasuh ponpes Sukorejo menerima penghargaan dari Direktur IEC (foto: Reporter Dakwah)

Acara ini dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Sukorejo, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy,wakil pengasuh bidang ilmiyah, Kyai Haji Afifuddin Muhajir, kabid pendidikan tinggi, Ustadz Mudzakkir Abdul Fattah, sekretaris P2S3, Kyai Haji Achmad Fadlail, wakil sekretaris 1 P2S3, Ustadz Anwar Musthofa, wakil sekretaris 2 P2S3, Ustadz Khoirul Anwar, dan para kepala sekolah madrasah di Ponpes Sukorejo. Kemudian dari unsur IEC, direktur IEC , Doktor Syamsul Hadi magister pendidikan, alumni ponpes sukorejo asal lumajang, dan bersama rombongan sekitar 250 orang lebih, putra – putri.

BACA JUGA :  Qiro'atuna Putri Menggelar Pertemuan Rutin Bulanan

Adapun susunan acara kegiatan ini, adalah sebagai berikut, pertama pemberian ijazah ratib al haddad oleh Pengasuh Ponpes Sukorejo kepada seluruh hadirin di acara. Kedua taujihat dan irsyadat Pengasuh Ponpes Sukorejo kepada para guru, dan karyawan binaan IEC. Ketiga dialog pendidikan, saling berbagi pengalaman tentang strategi pengelolaan, pengembangan pendidikan, best practice pendidikan dengan pengurus, dan pimpinan lembaga dibawah naungan Ponpes Sukorejo.

BhasaFM
Rombongan tamu (IEC) berpose sebelum acara dimulai (foto: Reporter Dakwah)
BhasaFM
Para hadirin nampak dari depan, baik dari unsur pengurus ponpes Sukorejo maupun rombongan tamu (foto: Reporter Dakwah)
BhasaFM
Nampak di jajaran kursi utama, KH. Ach. Fadlail, Dr. Syamsul Hadi, KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, KH. Afifuddin Muhajir, Drs. Mudzakkir A. Fattah (foto: Reporter Dakwah)