IKSASS Bali Bersholawat

0
BhasaFM
Penampilan hadrah al wijdan dalam penutupan perlombaan rayon Iksass Bali (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Iksass rayon Bali mengadakan kegiatan Iksass Bali bersholawat. Acara ini merupakan penutupan kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Iksass rayon Bali, yaitu Bali mencari bakat yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 25 Desember 2019.

Perlombaan ini menampilkan sembilan cabang perlombaan. Pertama cipta puisi, kedua baca puisi, ketiga penyusunan artikel, keempat murottal, kelima MHQ 5 juz, keenam bixbox, ketujuh melukis, kedelapan pidato bahasa Indonesia, dan kesembilan baca kitab fathul qarib. Alhamdulillah perlombaan berjalan tertib dan lancar.

BhasaFM
Santri cukup antusias mengikuti rangkaian acara penutupan perlombaan Bali Mencari Bakat nampak memadati halaman masjid Jamik Ibrahimy yang menjadi tempat kegiatan ini (foto: Reporter Dakwah)

Acara penutupan kegiatan perlombaan ini dihadiri oleh kepala tata usaha bidang kepesantrenan, ustadz Hermanto. Berkenan hadir juga seluruh pengurus Iksass rayon Bali, seluruh ketua rayon Iksass se-Nusantara. Acara ini dimeriahkan oleh hadrah al wijdan. Adapun penceramah yang berkenan hadir adalah Kyai Haji Zaini Ridlwan, ketua dewan masjid Situbondo.

BACA JUGA :  Ceramah Hikmah Pada Rutinitas Malam Jumat Manis

Dewan pakar rayon Iksass Bali menuturkan, tema acara penutupan ini  beribu hati berjuta rahmat berharap cinta Nabi Muhammad SAW. Semoga kegiatan dari awal perlombaan sampai akhir penutupan ini berbarengan dengan ridlo Alloh SWT, Aamiin.