Iksass Jember Bersholawat

0
BhasaFM
KH. Abdul Aziz berkenan untuk hadir dan memberikan ceramah pada acara Iksass Jember Bersholawat (24.01.2020 (Foto: Reporter Dakwah

Situbondo-Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah Rayon Jember menggelar kegiatan tasyakuran sekaligus do’a bersama. Kegiatan ini dikemas dalam acara Jember Bersholawat, diadakan pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2020 pukul 20.30 sampai dengan 23.00 dalam rangka Milad Kota Jember, bertempatkan di halaman kantor pusat pesantren.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri yang berasal dari Jember, baik asrama pusat maupun cabang. Berkenan hadir pada acara ini , Kyai Haji Abdul Aziz, merupakan ketua Iksass Alumni Rayon Jember. Beliau didaulat menjadi penceramah pada kegiatan ini.

BACA JUGA :  PT Musim Mas Salurkan Donasi 5 Ton Beras ke Pondok Pesantren Sukorejo

Kegiatan ini bertemakan mengharap nikmat sekaligus syafa’at. Sanggar Seni Iksass Rayon Jember yang diberi nama Laser, ikut memeriahkan kegiatan ini dengan menampilkan treatikal puisi, drama kolosal.

Nur Muhammad Ihsan selaku ketua panitia kegiatan jember  bersholawat menuturkan, bahwa kegiatan ini untuk merayakan hari jadi kabupaten jember. Semoga tali silaturrahim antara santri yang berasal dari jember semakin kokoh, Aamiin.