Katib Syuriyah PBNU Silaturrahim Pada Rais Syuriyah PBNU

0
BhasaFM
silaturrahim pengurus muda PBNU pada pengurus senior PBNU (foto: reporter fakultas dakwah)

Situbondo- Pada hari Ahad 08 september 2019 pkl. 14.00 siang hari, KH.Afifuddin Muhajir, Rais syuriyah PBNU itu kedatangan tamu istimewa Dr. KH. Afifuddin Dimyati, yang merupakan Katib syuriyah PBNU yang baru, yaitu silaturrahim pengurus muda PBNU pada pengurus senior PBNU.

Dr. KH. Afifuddin Dimyati yang menempuh S.1 di Al-Azhar Kairo Mesir, kemudian S.2 dan S.3 dituntaskan di Sudan menuturkan, bahwa sowan pada KH. Afifuddin Muhajir dalam rangka minta restu dan tausiyah terkait amanah sebagai katib syuriyah PBNU yang baru.

BACA JUGA :  Yohandi Hadir Ke Penutupan Fakssi
BhasaFM
silaturrahim pengurus muda PBNU pada pengurus senior PBNU (foto: reporter fakultas dakwah)

KH. Afifuddin Muhajir menyampaikan terkait kepengurusan di PBNU, pengurus PBNU bisa siapa saja, baik yang di tanfidziyah atau syuriyah, yang penting mekanisme pengangkatan pengurus sesuai dengan AD/ART PBNU. Tentunya dengan  proses yang baik dan prosedural, karena proses yang baik bisa memungkinkan melahirkan pengurus yang baik pula.

Dr. KH. Afifuddin Dimyati merupakan penulis yang produktif, beliau juga dosen tetap Fakultas Tarbiyah di UINSA Surabaya, harapan kedepan semoga bisa menjadi dosen dan  guru yang baik.