Kemenag Situbondo Membagikan Bingkisan Bagi Huffadz Situbondo

0
BhasaFM
Ustadz Junaidi Al Hafidz dan Ustadzah Zainiyah Al Hafidzah berpose bersama dengan para anak yatim-piatu didampingi pengurus Kemenag Situbondo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Kementerian agama Kabupaten Situbondo berusaha meningkatkan perhatian pada para huffadz, baik hafidz maupun hafidzoh yang berada di Kabupaten Situbondo. Pimpinan kemenag memanggil para huffadz pada hari senin 16 Desember 2019 pukul 13.30 bertempatkan di kantor Kemenag Situbondo.

BhasaFM
Ustadz Junaidi menerima bingkisan perwakilan para huffadz muslimin (foto: Reporter Dakwah)

Kemenag Situbondo memanggil para huffadz se Situbondo untuk hadir di kantornya. Tentunya yang melengkapi dirinya dengan persyaratan administratif, seperti keterangan telah menyelesaikan pendidikan di madrasah tahfidz dan hafal 30 juz. Akhirnya hadir ke kemenag situbondo 20 orang huffadz baik hafidz maupun hafidzoh, yang terdiri dari 16 huffadz alumni pondok pesantren salafiyah syafi’iyah sukorejo, 4 orang alumni pondok pesantren wali songo mimbaan dan sumber bunga.

BhasaFM
Ustadzah Zainiyah Ma’ruf menerima bingkisan perwakilan huffadz muslimah (foto: Reporter Dakwah)

Ustadz Junaidi Al-Hafidz menuturkan, pertemuan ini sekaligus reunian dengan sesama alumni huffadz se Situbondo baik alumni Ponpes Sukorejo maupun Ponpes Sumber Bunga. Sedangkan Ustadzah Zainiyah Al Hafidzah mengungkapkan, bahwa pertemuan ini merupakan berkah bimbingan para kyai, para ustadz, para ustadzah, dan para senior tahfidzul qur’an.