Kepesantrenan Training Ketua Kamar Putra

0
BhasaFM
Para ketua kamar putra cukup antusias mengikuti kegiatan training yang diadakan oleh pihak kepesantrenan (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Bidang kepesantrenan mengadakan pembinaan pada ketua kamar santri secara rutin. Pembinaan disini terkadang melalui rapat dengan kepala daerah asrama, ada jadwal rapat dengan semua kepala kamar per daerah asrama. Sementara itu ada juga jadwal rapat rutin sebulan sekali menjelang rapat dengan Pengasuh, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy.

Kabag kepesantrenan Ustadz Muhammad Sholeh Az Zahro   mengadakan training untuk seluruh ketua kamar putra. Adapun jumlah ketua kamar putra baik pusat maupun cabang adalah 187 orang. Bertempatkan di aula Smk Ibrahimy 1.

BhasaFM
Kegiatan Training Ketua Kamar Putra oleh Kabag. Kepesantrenan Ustadz M. Sholeh Az Zahra, S. Ag. didampingi oleh kasubag asrama Ustadz Feri Cahyanto (foto: Reporter Dakwah)

Berkenan hadir kasubag  asrama  Ustadz Feri Cahyanto sekaligus mendampingi kabag kepesantrenan. Training ini pertama kali yang dilakukan oleh pihak kepesantrenan secara langsung. Training ini merupakan bentuk upaya pihak kepesantrenan untuk memberikan motivasi kepada para ketua kamar agar lebih maksimal menjalankan tugas dan kewajibannya.