Kesiapan Bidang Kamtib Pada Peringatan Haul Majemuk 2020

0
BhasaFM
Rapat koordinasi panitia Haul dg kamtib di rumah Ketua Panitia Haul Majemuk ponpes Sukorejo (foto; Reporter Dakwah)

Situbondo- Puncak Haul Majemuk tahun 2020 masih tinggal beberapa hari lagi, yaitu Senin 13 Januari 2020, namun bidang keamanan dan ketertiban (kamtib) ini terus berbenah demi pelayanan yang maksimal pada acara puncak Haul Majemuk 2020. Rapat ke rapat terus dilakukan untuk mengevaluasi kesiapan bidang kamtib untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan semuanya mulai pra haul sampai haul puncak.

BhasaFM
Strategi Pengamanan Pra Haul & acara Puncak Haul Majemuk semoga menjadi wasilah untuk diakui oleh para Al Marhumain (foto: Reporter Dakwah)

Kabid keamanan dan ketertiban Ponpes Sukorejo, Suyono Abdul Karim bersama Tatok Yulianto yaitu kabag kamtib yang rutin memantau dan mengawal di lapangan, terus intens berkomunikasi dengan panitia haul majemuk dan pihak yang terkait, komunikasi yang dimaksud internal dan eksternal. Bidang kamtib berusaha open house untuk menerima kritikan dan saran yang membangun dari semua pihak meskipun disampaikan via whatsApp.

Bapak Tatok Yulianto mulai menyiapkan jadwal penjagaan di semua lini. Penjagaan ini melibatkan satria, santri yang membantu tugas kamtib, anggota keamanan luar dan palopor. Laporan pertanggungjawaban panitia haul majemuk tahun kemarin menjadi referensi awal untuk mengetahui kekurangan dan kesalahan baik yang besar maupun kecil pada pelaksanaan haul majemuk tahun kemarin.

BACA JUGA :  Iksass Pusat Mengadakan Dirosah III