KH.Afifuddin Muhajir Mendapatkan Undangan Menjadi Narasumber Pada Muktamar Tafsir Nasional

0
BhasaFM
KH. Afifuddin Muhajir didampingi Aminul 'Alimin menerima panitia muktamar tafsir nasional dari Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Panitia pelaksana muktamar tafsir nasional himaprodi al-qur’an tafsir Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo, silaturrahim sekaligus menghaturkan undangan pada Kyai Haji Afifuddin Muhajir, wakil pengasuh bidang ilmiyah. Perihal undangan adalah permohonan menjadi pemateri. Adapun tema seminar adalah nilai-nilai al-qur’an-hadits dalam mempromosikan Islam wasathiyah. Silaturrahim ini pada hari Kamis 28 November 2019.

Seminar ini rencananya dilaksanakan pada hari Kamis 9 Januari 2020 sampai dengan Jum’at 10 Januari 2020. Kyai Afifuddin Muhajir mendapatkan jadwal hari Kamis pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.00. Adapun tema untuk makalah Beliau adalah kesetaraan gender menurut nilai-nilai al-qur’an – hadits.

BACA JUGA :  Acara Khitobah Pengurus Asrama Nurul Qoni’

Perlu diketahui Kyai Haji Afifuddin Muhajir adalah wakil pengasuh bidang ilmiyah ponpes Sukorejo, wakil pimpinan ma’hadul aly sekaligus sebagai dosennya, dosen tetap di fakultas syariah Universitas Ibrahimy, dan rois syuriyah PBNU peralihan waktu. Kyai Haji Afifuddin Muhajir juga aktif mengisi pengajian kitab kuning di ponpes Sukorejo, baik untuk santri maupun untuk alumni ponpes sukorejo.