KH. Agus Ali Masyhuri Silaturrahim Ke KH. Afifuddin Muhajir

0
BhasaFM
KH. Agus Ali Masyhuri silaturrahim ke kediaman KH. Afifuddin Muhajir didampingi H. Misbahussalam dan Mas Fauzi (foto: reporter Dakwah)

Situbondo- Kyai Haji Agus Ali Masyhuri yang biasa dipanggil Gus Ali, pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo , silaturrahim pada Kyai Haji Afifuddin Muhajir yang biasa dipanggil Kyai Khofi, wakil pengasuh bidang ilmiyah Ponpes Sukorejo. Gus Ali merupakan undangan rutin setiap tahun pada momentum haul majemuk Ponpes Sukorejo. Beliau menyempatkan silaturrahim ini sebelum memasuki ke tempat pengajian dalam rangka haul majemuk Ponpes Sukorejo.

Dalam silaturrahim singkat ini ada dua materi yang disampaikan oleh Gus Ali. Pertama tipe hidup sehat dengan olahraga ringan tetapi sesuai dengan kebutuhan jasmani. Kedua Gus Ali juga mengajak Kyai Khofi untuk meningkatkan upaya menata kembali nahdlatul ulama’.

BACA JUGA :  Pasien Positif Corona di Situbondo Bertambah Lagi Jadi 107 Orang

Mas Fauzi yang juga merupakan alumni Ponpes Sukorejo asrama sunan muria nomor 10 tahun 1997, namun sekarang adalah ketua syarikat buruh Jawa Timur ini menuturkan, bahwa Gus Ali selalu penuh kejutan dalam setiap langkah dan pemikirannya. Namun berfikir positif menjadikan beliau termotivasi untuk selalu sehat .