Kunjungan Komisioner Bawaslu Banyuwangi

0
BhasaFM
Komisioner Bawaslu Banyuwangi Anang Lukman Afandi (tengah) (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Rabu kemarin radio Dakwah Buana Swara (DBS) FM kedatangan Anang Lukman Afandi salah satu komisioner bawaslu Kabupaten Banyuwangi periode 2019 – 2023, beliau juga masih tercatat sebagai mahasiswa pascasarjana prodi KPI IAIN Jember.

BhasaFM
Komisioner Bawaslu Banyuwangi Anang Lukman Afandi (tiga dari kiri) (foto: Reporter Dakwah)

Kedatangan Anang ke radio DBS ini selain silaturrahim juga  berbagi ilmu tentang IT. Selain aktif di bawaslu Kabupaten Banyuwangi, beliau juga aktif  di kepengurusan ormas nahdlatul ulama, baik di MWC NU maupun PCNU Banyuwangi. Pengalaman tentang streaming yang dikembangkannya di Banyuwangi cukup banyak, sehingga banyak hal yang bisa disampaikan dan diserap oleh pengurus Dakwah Buana Swara .

Wakil Dekan Fakultas dakwah Universitas Ibrahimy, Yohandi cukup antusias dalam berdiskusi terkait perkembangan IT, terutama tentang strategi untuk memaksimalkan streaming sebagai media untuk berdakwah. Ikut menghangatkan suasana kunjungan, wakil Dekan sosial humaniora Wisri Wahid yang merupakan salah satu dosen tetap fakultas dakwah prodi KPI.

Anang berjanji akan terus menyambung silaturrahim dengan Fakultas Dakwah, siap komunikasi kapan saja, maupun ada kunjungan lagi pada moment yang lain. Beliau merasa ada kepuasan tersendiri bisa berbagi tentang pengalaman yang berkaitan dengan syiar dan dakwah .