Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Mawar ke Radio DBS

0
BhasaFM
studio Radio DBS FM (foto: reporter Dakwah)

Situbondo- selasa 24 september kemarin radio DBS FM, Dakwah Buana Suara, kedatangan tamu istimewa Paud Mawar Sumberejo. Radio tempat praktikum mahasiswa Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy prodi KPI yang lebih dikenal dengan radio DBS FM menjadi sangat riuh karena tamunya mayoritas masih balita, meskipun didampingi oleh dua orang ustadzah yang menjadi pendampingnya, dan beberapa orang tua para siswa yang ikut dalam rombongan kunjungan itu.

Kunjungan ini berlangsung tepat pada pukul 16.00 WIB. Adapun tujuan dari kunjungan ini, ialah  memperkenalkan anak didik Paud untuk bisa mengetahui tentang radio, hal ini sebagaimana yang telah di sampaikan ibu jamilah selaku pengajar Paud, koordinator  kunjungan di saat sesi dialog bersama mas Arul Ivansyah , ketika menyiarkan radio.       

BhasaFM
kunjungan Paud Mawar ke Radio DBS FM (foto: Reporter Dakwah)

Selain itu ibu jamilah juga menuturkan, bahwa hari itu adalah kunjungan perdana dari Paud Mawar ke Radio DBS FM. InsyaaAllah telah dijadwal terkait kunjungan setahun dua kali tiap awal semester. Sebagai penutup, para peserta kunjungan Paud Mawar meminta waktu pada para pengurus dan penyiar DBS FM untuk foto bersama. harapan kedepan para siswa-siswi Paud Mawar bisa menjadi calon mahasiswa- mahasiswi fakultas dakwah, pada tahun-tahun berikutnya.

BhasaFM
kunjungan Paud Mawar ke Radio DBS FM (foto: Reporter Dakwah)
BhasaFM
sesi foto Paud Mawar di Radio DBS FM (foto: Reporter Dakwah)