Malam Penutupan Gesbi & Milad Smk 1 Ibrahimy

0
BhasaFM
acara penutupan Gebyar SMK Bisa (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Sabtu malam Ahad, tanggal 14 September yang lalu, halaman sekolah SMK 1 IBRAHIMY terlihat sedang menyelenggarakan sebuah acara penutupan yang sebelumnya dikemas dalam serangkaian perlombaan yang dikenal dengan GESBI, Gebyar SMK Bisa.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 21.00 WIB itu, juga dikemas kedalam acara milad SMK 1 IBRAHIMY yang ke-45, juga milad dari grup hadrah SMK, nasyimul arwah yang ke-3. acara ini melibatkan seluruh siswa SMK, para alumni, dan perwakilan asatid ponpes sukorejo. Hadir juga perwakilan dari lembaga-lembaga ponpes sukorejo yang diundang untuk hadir dalam acara penutupan tersebut.

BhasaFM
acara penutupan Gebyar SMK Bisa (foto: Reporter Dakwah)

Aris wiranto, ketua panitia Gesbi menuturkan, bahwa tujuan adanya gesbi ini merupakan bentuk penghormatan OSIS SMK 1 IBRAHIMY, dalam merayakan hari ulang tahun SMK 1 IBRAHIMY, juga mengharapkan agar siswa SMK IBRAHIMY bisa lebih berkualitas. Selain itu, acara penutupan tersebut juga di isi dengan penampilan grup hadrah alwij dan grup gambus al badar. Kegiatan GESBI ini merupakan kegiatan ke-5 kalinya yang sudah diselenggarakan oleh OSIS SMK 1 IBRAHIMY, yang bekerjasama dengan pihak pengurus SMK 1 IBRAHIMY.

BACA JUGA :  JRA Pusat Sowan KH. Afifuddin Muhajir

Sungguh sangat menarik sekali acara penutupan gesbi dan milad SMK ini, jauh berbeda dengan pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya. Adapun perbedaan itu diantaranya, pangung yang besar dan megah, yang jauh dari sebelumnya, piala-piala yang di bagikan teruntuk para pemenang lomba gesbi yang  begitu surprise dari sebelumnya, dan audien yang hadir begitu membeludak dari tahun-tahun kemarin.