MTSN Karangasem Bali Silaturrahim Ke Ponpes Sukorejo

0
BhasaFM
Kyai haji afifuddin muhajir berkenan memberikan tausiyah terkait ponpes sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- MTs Negeri Karangasem mengadakan silaturrahim yang pertama ke Ponpes Sukorejo. Silaturrahim ini dalam upaya mengenalkan Ponpes Sukorejo kepada siswa, siswi Mts Negeri Karangasem Bali. Peserta kunjungan kali ini cukup fantastis. Siswa yang ikut dalam kunjungan banyak sekaligus, putra 54 orang dan putri 51 orang.

Beberapa pengurus Ponpes Sukorejo berkenan hadir untuk menemui dan menghormati undangan. Pengurus yang dimaksud wakil pengasuh bidang ilmiyah yaitu Kyai Haji Afifuddin Muhajir, wakil sekretaris 1 yaitu Drs. Anwar Musthofa, kabid pendidikan yaitu Drs. Mahmudi Badjuri, kepala tata usaha bidang pendidikan yaitu Ustadz Baihaqi,kabag pendidikan non formal yaitu Ustadz Abdul Azis Noer, kabag pendidikan umum yaitu Lalu Supratman, kabag pendidikan agama yaitu Ustadz Abdul Madjid.

BACA JUGA :  Gus Baha' Berbagi Dengan Santri Ma'hadul Aly
BhasaFM
Para peserta cukup antusias mendapatkan tausiyah dari KH. Afifuddin Muhajir (foto: Reporter Dakwah)

Kepala sekolah madrasah Tsanawiyah Salafiyah Syafi’iyah menuturkan, kunjungan ini bisa dikatakan kunjungan dan juga  studi religi. mereka berharap semoga mendapatkan barokah atas semuanya ini. Semoga menjadi guru yang barokah dan murid-murid juga mendapatkan barokah. Semoga para siswa lulusan Madrasah Tsanawiyah Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo mendapatkan hidayah untuk melanjutkan pendidikan di ponpes sukorejo, Aamiin.