Musyawarah Sub Rayon (Musubra) Banteng

0
BhasaFM
MUSUBRA sub rayon iksass Banyuwangi Tengah (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Iksass santri sub rayon Banyuwangi tengah mengadakan musyawarah sub rayon biasa disingkat musubra banteng. Kegiatan yang diadakan kemarin ini, bertempatkan di gedung SMA Ibrahimy Sukorejo mulai pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00. Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang anggota sub rayon santri Banyuwangi Tengah.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dua malam. Pada malam pertama pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus iksass sub rayon yang lama, dilanjutkan pembahasan tata tertib pencalonan ketua iksass sub rayon santri Banyuwangi Tengah. Pada malam kedua orasi calon yang lolos seleksi di tata tertib, dilanjutkan dengan pemilihan langsung.

BhasaFM
Peserta Musubra Iksass Banyuwangi Tengah tampak serius mengikuti kegiatan (foto: Reporter Dakwah)

Wawan Supyan Sauri, ketua panitia musubra banteng menuturkan, bahwa proses musubra banteng ini diharapkan diikuti dengan serius oleh para calon ketua sub rayon beserta seluruh anggota. Pengurus yang lama bisa membuat LPJ yang detail tentang program yang sudah terealisasi sekaligus yang belum, tentunya dengan mencantumkan faktor pendukung sekaligus penghambatnya. Pengurus sub rayon yang baru, berkaca dari LPJ pengurus yang lama. Sehingga pengurus yang baru bisa lebih baik dalam menjalankan kepengurusan di sub rayon iksass Banyuwangi Tengah.