Ngaji Entrepenuer BEM Fakultas Dakwah

0
BhasaFM
Muhammad Syaiful Wildan Al Balawy narasumber enterpreneur sedang menyampaikan materi (foto; Reporter Dakwah)

Situbondo- Badan eksekutif mahasiswa fakultas dakwah Universitas Ibrahimy menggelar kegiatan semi seminar. Kegiatan ini dikemas seperti pengajian yang bertajuk ngaji entrepenuer, pada hari Sabtu malam Ahad, tanggal 14 Desember 2019, bertempatkan di depan kantor fakultas dakwah, kampus baru lantai dua.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB ini, merupakan kelanjutan dari forum diskusi  piramida, pasukan intelektual rakyat milenial dakwah, yang diadakan oleh, BEM fakultas dakwah setiap hari Sabtu malam Ahad. Ngaji entrepenuer yang dikenal juga dengan ngaji usaha ini, diikuti oleh 35 peserta dari mahasiswa fakultas dakwah. Berkenan hadir juga pada kegiatan ini, mahasiswa pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sekaligus pengusaha muda, yang terkumpul dalam komunitas Himpi, himpunan mahasiswa pengusaha Indonesia.

BhasaFM
Narasumber enterpreneur, Pengurus BEM Fakultas Dakwah dan seluruh peserta berpose bersama (foto; Reporter Dakwah)

Mohammad Syaiful Wildan Al-Balawy, yang akrab disapa dengan Mas Syawal, berkenan menjadi narasumber pada kegiatan ini menuturkan, bahwa ketika hendak memulai sebuah usaha, harus mengubah mindset fashion, succes or failed. Mahasiswa aktif tetapi meluangkan waktu membuka usaha yang di jalankan dengan baik, sehingga bisa menjadi mahasiswa yang profesional dalam berfikir kreatif, bertindak inovatif dalam berusaha sebagai mahasiwa entrepenuer.