Osim MTS SS Mengadakan Musyawarah Kubra

0
BhasaFM
Siswa MTs Salafiyah Syafi'iyah yang menjadi perwakilan kelas sedang mengikuti sidang pleno (31.10.2019) (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Ba’da pelantikan pengurus osim MTS salafiyah syafi’iyah putra, 19 Oktober 2019, pengurus osim yang baru ini mengadakan musyawarah kubro. Agenda pertama adalah rapat kerja pengurus osim MTS selama tiga hari, 29 sampai 31 Oktober 2019. Kemudian hari kamis malam jum’at diadakan sidang pleno, penetapan program kerja pengurus osim MTS putra yang baru.

Pengurus osim MTS yang baru tetap melihat program kerja pengurus osim MTS yang lama. Apabila ada program kerja kepengurusan lama yang masih bisa dilanjutkan, akan tetap dilanjutkan. Program unggulan osim MTS yang baru melanjutkan program yang lama. Pertama program segitiga emas, osim MTS mengadakan pertemuan antara pengurus osim bersama perwakilan kelas beraudensi dengan pengurus MTS. Kedua mengadakan pelatihan manasik haji. Ketiga mengadakan bahtsul masail. Mengadakan pelatihan tajhizul jenazah.

Ketua osim MTS salafiyah syafi’iyah putra yang baru dilantik, Muhammad Imam Mashuri, menuturkan pengurus osim MTS bisa menjaga amanah yg telah dibebankan, apalagi ketika pelantikan ada ba’iat di dalamnya. Besar harapan program terlaksana dengan baik, lancar berkat barokah para ustadz, lebih-lebih barokah Kyai Syamsul Arifin, Kyai As’ad, Kyai Dhofir Munawar,  dan Kyai Fawaid.