Panitia Harian Maulid Mengadakan Rapat Koordinasi Dan Silaturahim Dengan Ketua RT Se-Sumberejo Plus Koordinator Paguyuban

0
BhasaFM
Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad didampingi Wakil Ketua rapat koordinasi dengan ketua RT se Desa Sumberejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Panitia harian peringatan maulid Nabi Muhammad SAW terus mempersiapkan kesolidan panitia pelaksana, agar lebih siap. panitia yang solid akan memberikan pelayanan yang maksimal dalam setiap kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua panitia maulid Nabi Muhammad SAW, Arif Hariyanto, didampingi wakil ketua panitia, Haji Yuszi Juhra, mengadakan rapat koordinasi, silaturahim dengan mengundang ketua RT se Sumberejo, dan koordinator paguyuban. Ketua RT bersama koordinator paguyuban merupakan ujung tombak panitia, yaitu mengkoordinir bantuan konsumsi dari masyarakat kepada panitia.

BhasaFM
Alhamdulillah Panitia Harian Maulid Nabi bisa mengadakan rapat koordinasi dengan ketua RT se Desa Sumberejo (foto: Reporter Dakwah)

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini selalu berlimpah konsumsi, mulai dari nasi kebuli, buah-buahan, berbagai kue kering, dan basah. Karena masyarakat sangat antusias memberikan sumbangan berbagai konsumsi dalam rangka mendapatkan barokah bulan maulid.