Panitia Magang Profesi Fakultas Dakwah Survey Ke Banyuwangi

0
BhasaFM
Panitia Praktik Magang Profesi Fakultas Dakwah berpose bersama Tekhnisi Radio Habibulloh FM Banyuwangi (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Panitia praktik magang profesi Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy mengadakan survey tempat magang sekaligus tempat menginap peserta magang di Banyuwangi. Ada enam orang yang menjadi peserta survey, dekan fakultas dakwah , ketua panitia, sekretaris panitia, bendahara panitia, koordinator transportasi dan anggota.

BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah didampingi Kaprodi KPI, Sekprodi BPI, Sekprodi KPI berpose di depan gerbang Lapas Kelas II A Banyuwangi (foto: Reporter Dakwah)

Sebagaimana telah disepakati dalam rapat perdana persiapan praktik magang profesi, bahwa mahasiswa fakultas dakwah putra ditempatkan di Situbondo dan Bondowoso, sedangkan mahasiswa yang putri di Banyuwangi. Penempatan disini baik prodi KPI maupun BPI. Terkait tempat magang dan tempat menginap sudah sesuai dengan ketentuan dan mendapatkan ijin dari Pengasuh, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy.

Ketua panitia praktik magang profesi, Yohandi, sangat bersyukur dengan berkenannya dan kesiapan lembaga yang akan menjadi tempat magang. Bahkan beberapa alumni cukup antusias ikut menyiapkan tempat menginap peserta magang, tentunya yang terjangkau oleh para peserta magang. Beberapa lembaga telah menyatakan kesiapannya menjadi tempat magang. Lembaga untuk mahasiswa prodi KPI, radio vis FM, radio habibulloh FM, radio sritanjung FM, sedangkan untuk mahasiswa BPI, lapas kelas IIA Banyuwangi, Kemenag Banyuwangi, dan yayasan Nurul Hayat cabang Banyuwangi.

BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah Bapak Mohamat Hadori sedang menerima bingkisan Ketua Yayasan Nurul Hayat Cabang Banyuwangi (foto: Reporter Dakwah)