Panitia Magang Profesi Fakultas Dakwah Survey Ke Situbondo – Bondowoso

0
BhasaFM
Panitia Magang Profesi diterima Bapak Mustakim di Rutan Situbondo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Panitia magang profesi Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy mengadakan survey yang kedua, yaitu tempat magang sekaligus tempat menginap peserta magang di Situbondo dan Bondowoso. Kali ini mencukupkan tiga orang yang menjadi peserta survey, Kaprodi KPI Aminul ‘Alimin, koordinator transportasi dan akomodasi M.Syakur, koordinator kesekretariatan Fathur Rahman.

Untuk kabupaten situbondo ada empat lembaga yang dituju. Radio Bhasa FM, Rutan Situbondo, Situbondo TV, Kemenag Situbondo. Terkait penginapan, untuk mahasiswa yang magang di Bhasa FM telah diarahkan ke MESS Bhasa FM. Sedangkan yang magang di Rutan diminta menginap di rumah Haji Qulyubi Ridlwan alumni Ponpes Sukorejo. Sementara itu yang magang di Kemenag juga Situbondo TV menginap di kantor DPC PPP situbondo. Tempat menginap sesuai dengan harapan pengasuh, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy, tetap dalam pantauan alumni.

BhasaFM
Panitia Magang Profesi diterima oleh karyawan Radio Bhasa FM Situbondo (foto: Reporter Dakwah)

Adapun lembaga yang dituju di Kabupaten Bondowoso ada tiga tempat. Lapas Bondowoso, Radio Citra FM, Bondowoso Salam TV. Terkait dengan penginapan peserta magang, ketua rayon alumni Bondowoso siap mencarikan dan ikut mendampingi untuk tempat menginap bagi mahasiswa fakultas dakwah yang magang di Bondowoso.

BhasaFM
Panitia Magang Profesi diterima oleh karyawan Stasiun BS TV (Bondowoso Salam Televisi) (foto: Reporter Dakwah)

Kaprodi KPI fakultas dakwah, Aminul ‘Alimin, sangat bersyukur dengan berkenannya dan kesiapan lembaga yang akan menjadi tempat magang. Bahkan merasa kagum melihat alumni cukup antusias ikut menyiapkan tempat menginap peserta magang, tentunya yang terjangkau oleh para peserta magang.

BhasaFM
Panitia Magang Profesi diterima oleh Kalapas Bondowoso (foto: Reporter Dakwah)