Panitia Maulid Rapat Dengan Santri Penghidmah

0
BhasaFM
Santri yang siap berhidmah (membantu tugas panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW) sedang mendengarkan arahan ketua Panitia Maulid (06.11.2019) (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Panitia harian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semakin intens dalam mempersiapkan, dan merapatkan barisan demi maksimalnya pelaksanaan semua kegiatan. Ketua panitia maulid, Arif Hariyanto, mengadakan rapat dengan para penghidmah, santri yang membantu tugas panitia maulid, pada hari Rabu tanggal 06 Nopember 2019, pukul 20.45 sampai dengan 22.00.

Para santri yang membantu panitia ini ada sekitar 20 santri. Mereka ditunjuk oleh kasubag asrama, Ustadz Feri Cahyanto, kemudian diminta kesiapannya untuk membantu panitia maulid, karena pernyataan siap ini sangat penting untuk dijadikan pegangan oleh panitia.

BACA JUGA :  Haflah Qiro'atuna Di Ponpes Sukorejo
BhasaFM
Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Arif Hariyanto, sedang memberikan materi pengantar rapat (06.11.2019) (foto: Reporter Dakwah)

Ketua panitia maulid memberikan arahan terkait tugas yang harus diemban para santri yang berhidmah. Kemudian dibuka sesi pertanyaan terkait tugas khawatir ada yang masih belum dipahami. Akhirnya ada beberapa peserta rapat yang bertanya terkait kemungkinan kendala yang harus dihadapi di lapangan. Ketua panitia menjelaskan secara rinci beberapa poin penting dalam memaksimalkan tugas membantu tugas panitia Maulid Nabi Muhammad SAW.