Pemberangkatan Baksos Mahasiswi Universitas Ibrahimy

0
BhasaFM
Rektor Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo memberikan sambutan pada kegiatan pemberangkatan baksos mahasiswi (25.01.2020) (Foto: Reporter Dakwah)

situbondo-Universitas Ibrahimy Ponpes Sukorejo telah menyiapkan jadwal kegiatan untuk mahasiswa pasca ujian akhir semester ganjil 2020. Salah satu jadwal yang sangat diminati oleh para mahasiswa yaitu baksos, bakti sosial. Baksos tahun 2020 ini mahasiswi terjadwal lebih awal dari Baksos mahasiswa.

Baksos mahasiswi diberangkatkan pada hari Sabtu 25 Januari 2020 pukul 08.00 oleh Rektor Universitas Ibrahimy, Professor Doktor Abu Yasid. Tempat seremonial pemberangkatan Baksos ini di halaman kantor pusat Ponpes Sukorejo. Ada tiga kecamatan yang menjadi obyek baksos mahasiswi tahun ini, Kecamatan Bungatan, Mlandingan, Suboh.

BACA JUGA :  Lembaran Raport Akhirat
BhasaFM
Kabag kemahasiswaan Hafidz Rahman pada prosesi pemberangkatan baksos mahasiswi Universitas Ibrahimy Sukorejo (25.01.2020) (Foto: Reporter Dakwah

Bapak Rektor Universitas Ibrahimy ketika prosesi pemberangkatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mahasiswi harus bisa menjaga nama baik Universitas Ibrahimy sekaligus Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo. Background peserta baksos itu ada dua, Pertama Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, kedua mahasiswi Universitas Ibrahimy Sukorejo Situbondo.

Sementara itu Kabag Kemahasiswaan Universitas Ibrahimy, hafidz rahman memberikan komentar terkait pelaksanaan baksos mahasiswi ini . Bahwa mahasiswi tahun ini diikuti oleh 341 mahasiswi. Saya berharap pada mahasiswi peserta baksos ketika datang ke lapangan baksos dengan membawa harapan yang indah bagi masyarakat, ketika pulang dari baksos meninggalkan kenangan yang indah bagi masyarakat obyek baksos.