Pembukaan Dakwah Show

0
BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah sedang memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan Dakwah Show (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo– Badan ekskutif mahasiswa fakultas dakwah Universitas Ibrahimy, BEM FD putri, melalui bidang pemuda komunikasi informasi menggelar dakwah show 2020. Tema kegiatan ini adalah kreativitas seni di era milenial sebagai media dakwah. Seluruh perlombaan dalam dakwah show akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pembukaan kegiatan dakwah show ini pada hari Jum’at tanggal 28 februari 2020, mulai pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.30, bertempatkan di halaman SMK ibrahimy 1 putri. Berkenan hadir pada kegiatan ini dekan fakultas dakwah, wakil dekan fakultas dakwah, sekprodi KPI, staff sarpras fakultas dakwah, seluruh mahasiswi fakultas dakwah, utusan BEM putri dari lima fakultas dibawah naungan Universitas Ibrahimy, utusan OSIS, utusan OSIM, dibawah naungan Ponpes Sukorejo.

Lalu Mawarjan kasubag kemahasiswaan fakultas dakwah menuturkan, bahwa kegiatan dakwah show ini merupakan kegiatan rutin tiap semester oleh BEM fakultas dakwah putri. Kegiatan ini mendapatkan respon yang luar biasa dari pengurus, seluruh mahasiswi seluruh fakultas dibawah naungan Universitas Ibrahimy, siswi sekolah menengah atas, santri madrasah di lingkungan ponpes sukorejo. Hal ini terjadi karena dakwah show menjadi sarana untuk menyalurkan bakat, minat bagi semuanya.

BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah didampingi oleh Wakil Dekan Fakultas Dakwah, Sekprodi KPI, Kasubag Kemahasiswaan Fakultas Dakwah, sedang menghadiri acara pembukaan Dakwah Show (foto: Reporter Dakwah)