Pembukaan Kegiatan Refreshing dan Kreasi Mahasiswi

0
BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rekreasi (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Mahasiswa fakultas dakwah putri pasca ujian akhir semester ganjil mengadakan rekreasi, refresing dan kreasi mahasiswi. Pembukaan kegiatan ini diadakan pada hari Ahad 19 Januari 2020 di kampus UNIB baru putri. Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Quran dan sholawat pada nabi Muhammad SAW.

Bapak dekan fakultas dakwah Mohamat Hadori dalam sambutannya menyampaikan, bahwa beliau sangat bangga dengan kreatifitas mahasiswa fakultas dakwah putri dalam mengisi kekosongan perkuliahan, pasca ujian akhir semester ganjil dengan kegiatan yang positif. Beliau juga sangat mengharapkan keseriusan dari seluruh mahasiswi, khususnya para peserta lomba. Sehingga potensi dan kreativitas dalam dirinya bisa lebih terasah dengan baik. Pembukaan ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh bapak wakil dekan fakultas dakwah Yohandi magister sosial.

BACA JUGA :  Peserta Praktek Magang Profesi Kembali ke Pesantren
BhasaFM
Mahasiswi Fakultas Dakwah cukup antusias mengikuti pembukaan kegiatan Rekreasi (foto: Reporter Dakwah)

Rencana manual kegiatan rekreasi ini cukup beragam. Senin 20 Januari 2020, terdapat satu jenis lomba yaitu lomba broadcasting, siaran. Selasa 21 Januari 2020, ada lomba pidato dan karya tulis ilmiah. Rabu 22 Januari 2020, ada lomba be trainer yaitu lomba memberi motivasi, dilanjutkan dengan penutupan.

Adapun dewan juri pada kegiatan rekreasi ini adalah sebagai berikut. juri untuk lomba pidato Qurrotul Faizah bersama Lisdiana Fitri, mahasiswi semester 5. Juri lomba karya tulis ilmiah Jami’atul Hasanah bersama Fauziyah, alumni fakultas dakwah. Juri lomba memberi motivasi Mohamat Hadori bersama Hanik Mufaridah, dosen fakultas dakwah prodi KPI. Juri lomba broadcasting Jaizatul Imaniyah bersama Kholifatul Maulidah, alumni fakultas dakwah yang sedang berhidmah di kantor dakwah putri.