Pengurus Asrama Nurul Qoni’ Ziarah Ke Makam Kh. Abdul Wahid Thoha

0
BhasaFM
ziarah makam Kh. Abdul Wahid Thoha (foto: reporter fakultas dakwah )

Situbondo- kemarin , ahad pagi  08 September 2019, pukul 05.30 WIB, seluruh jajaran  kepengurusan baru di asrama nurul qoni’putra melakukan ziaroh kubur ke makam pemangku pertama asrama nurul qoni’, Almarhum  K.H. Abdul Wahid Toha dipimpin oleh KH. Ahmad Dhoifi Ibrahimy.

Sebanyak  27 orang dari keperungusan yang baru mulai dari staff daerah atau kepala daerah asrama, wakil kepala daerah asrama, para kepala kamar, dan juga berbagai koordinator di asrama nurul qoni’, seperti  koordinator pendidikan ubudiyah, sosial budaya serta keamanan.

BhasaFM
ziarah makam Kh. Abdul Wahid Thoha (foto: reporter fakultas dakwah )

Lokasi  makam  ini berada di barat  komplek makam  pahlawan nasional, K.H.R. As’ad Syamsul Arifin, juga berada  didepan kawasan halaman  SMK 1 IBRAHIMY  SUKOREJO, dan ini merupakan komplek pemakaman keluarga ahlul bait pondok pesantren salafiyah syafi’iyah sukorejo .

Lora Dhoifi  menuturkan, bahwa tujuan adanya ziaroh makam ini adalah supaya ada ikatan rohani antara santri asrama nurul qoni’ dengan perintis pertama pemangku asrarma nurul qoni’, serta meminta barokah dari almarhum K.H. Abdul Wahid Toha dan juga mengharap keistiqomahan dari para umana’ asrama untuk amanah dalam menjalankan tugasnya di asrama sebagai pengurus asrama nurulqoni’ yang baru.