Pengurus BEM dan HIMAPRODI Fakultas Dakwah Mengadakan Sholat Hajat Berjama’ah

0
BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah (Mohamat Hadori) berkenan menjadi imam pada pelaksanaan sholat hajat di depan kantor fakultas dakwah (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Pengurus badan eksekutif mahasiswa bersama himpunan mahasiswa prodi fakultas dakwah putra mengadakan sholat hajat dengan berjama’ah. Berkenan hadir pada kegiatan ini dari civitas akademika fakultas dakwah, dekan fakultas dakwah menjadi imam sholat hajat, wakil dekan fakultas dakwah, bendahara fakultas dakwah, dan dua staff fakultas dakwah.

Kegiatan ini diawali dengan diskusi tentang seputar kegiatan akademik sekaligus kemahasiswaan. Setelah diskusi ringan ditutup, kemudian dilaksanakan sholat hajat dengan berjama’ah. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap malam Rabu sebulan sekali pada minggu pertama, bertempatkan di depan kantor fakultas dakwah, kampus baru lantai dua. Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00.

BACA JUGA :  Pameran Produk Karya Santri Alumni Iksass Nusantara
BhasaFM
Rukuk para makmum siap untuk i’tidal mengikuti gerakan imam pada sholat hajat di depan kantor Fakultas Dakwah (foto: Reporter Dakwah)

Gus Vikri ketua himaprodi KPI yang baru terpilih menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka membangun sekaligus mengokohkan hablum min Alloh, hubungan ruhani pada Alloh SWT. Jika hubungan dengan sang pencipta baik, tentu hubungan dengan sesama manusia akan mengikuti juga. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturrahim rutin antara mahasiswa fakultas dakwah sekaligus dengan pimpinan fakultas dakwah.

Dekan fakultas dakwah menuturkan, bahwa Ia sangat antusias dengan kegiatan para mahasiswa fakultas dakwah yang meminta kehadirannya selaku pimpinan. Apalagi kegiatan yang sangat religius seperti sholat hajat pada malam hari kemarin. Semoga para pimpinan fakultas dakwah bersama seluruh mahasiswanya bisa menjadi generasi yang penuh dengan berkah.