Pengurus Tanfidziyah PWNU Jatim Hadir Dalam Deklarasi Pendirian Faskes NU Jatim

0
BhasaFM
Ketua Tanfidziyah PWNU JATIM KH. Marzuki Mustamar memberikan sambutan dan memimpin prosesi deklarasi pendirian faskes nu jawa timur di Ponpes Sukorejo Situbondo (29.10.2019) (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Deklarasi pendirian faskes Nu Jatim di Ponpes Sukorejo akhirnya sampai pada puncak acara. Acara ini berlangsungĀ  pada hari Selasa 29 Oktober 2019 mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB, bertempat di auditorium putra Ponpes Sukorejo. Alhamdulillah PWNU Jatim, Kyai Haji Marzuki Mustamar, berkenan hadir untuk memimpin prosesi deklarasi ini.

Ikut hadir pada acara puncak ini, Rois Syuriyah PBNU, Kyai Haji Afifuddin Muhajir, pengurus  PWNU Jatim mendampingi ketua tanfidziyahnya, pengurus PCNU se Jawa Timur, pengurus MWC NU se Situbondo, pengurus Ponpes Sukorejo mulai dari pengurus harian hingga para Kabid plus Kabag. Ikut hadir pula beberapa undangan dari muspika Kabupaten Situbondo, perwakilan anggota DPRD Situbondo. Tim media massa baik media cetak, media elektronik, maupun media televisi meliput semua prosesi acara ini.

BACA JUGA :  Pameran Produk Karya Santri Alumni Iksass Nusantara
BhasaFM
Peserta dan undangan deklarasi pendirian faskes NU jawa timur dari unsur muslimin dan muslimat nampak dari belakang (29.10.2019) (foto: Reporter Dakwah)

Kyai marzuki mustamar dalam sambutannya menuturkan, deklarasi pendirian faskes NU Jawa Timur ini, dalam rangka membuktikan kecintaan Nahdlatul Ulama kepada NKRI, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kepedulian NU terhadap kesehatan masyarakat sangatlah penting, karena warga NU tersebar sampai di seluruh pelosok negeri ini. Kita harus mempunyai komitmen untuk mempunyai pemimpin yang berfaham ahlussunah wa jama’ah, karena ada kelompok yang anti NKRI jelas sekali tidak berfaham ahlussunah wal jama’ah.