Penutupan Dirosah 2 Iksass Rayon Jawa Barat

0
BhasaFM
Raden Muhtar Ghozali sedang memberikan materi pada penutupan dirosah 2 Iksass santri Rayon Jawa Barat (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Iksass santri rayon Jawa Barat menyelenggarakan penutupan dirosah 2. Kegiatan ini dilaksanakan beberapa saat yang lalu , bertempatkan di kantor iksass alumni. Kegiatan ini mendatangkan satu orang narasumber Raden Muhtar Ghozali, mantan gubernur fakultas dakwah periode yang lalu.

Kegiatan penutupan ini mempunyai tema melahirkan kader iksass yang profesional. Tema ini berkaitan dengan tujuan didirikannya iksass, yaitu mencetak generasi unggul untuk bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA :  Himbauan Pengajian Istighotsah Malam Jum'at Manis
BhasaFM
Iksass santri rayon Jawa Barat dalam penutupan dirosah 2 bertempatkan di kantor iksass pusat alumni (foto: Reporter Dakwah)

Rafidzar yang ketua panitia pelaksana menuturkan, bahwa dirosah merupakan upaya untuk menumbuhkan loyalitas yang tinggi terhadap iksass. Sehingga bisa menjadi modal untuk mewujudkan harapan para sesepuh iksass, yaitu berjuang bersama tanpa batas.