Penutupan Kegiatan Khitobah Akbar Asrama Ma’hadul Aly Putri

0
BhasaFM
Santri Asrama Ma'hadul Aly Putri sedang berkolaborasi tarian dari berbagai daerah pada penutupan khitobah Asrama Ma'hadul Aly Putri (foto: Repoter Dakwah)

Situbondo- Asrama Ma’hadul Aly putri mengadakan kegiatan rutin yaitu khitobah setiap hari Senin malam Selasa. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada pertengahan bulan Syawal, yaitu ketika santri baru datang dari liburan panjang mulai sepuluh hari sebelum bulan ramadhan sampai tanggal 10 Syawal.

Berkenan hadir pada kegiatan penutupan khitobah ini pimpinan ketua kamar, seluruh ketua kamar ma’hadul aly putri beserta seluruh anggota kamarnya. Materi kegiatan pada penutupan yaitu dalam rangka mengapresiasi kreasi santri, bertempatkan di balai pertemuan, mulai pukul 20.00 sampai pukul 23.00.

BACA JUGA :  Ustadz Sumadi, Mu’allim yang Sabar

Santri ma’hadul aly putri Nabilatun Nafilah menuturkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah potensi yang dimiliki oleh setiap santri mahad aly putri, sehingga potensi tersebut dapat berkembang dan membangkitkan semangat santri untuk menunjukan bakat yang mereka miliki. Kegiatan ini juga dikemas untuk melestarikan seni budaya yang ada.