Perkuliahan Perdana Fakultas Dakwah

0
BhasaFM
Yohandi, M Sos. yaitu Wakil Dekan Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy Sukorejo sekaligus Dosen Prodi KPI sedang memberikan materi pada kuliah perdana semester genap (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy Sukorejo menggelar perkuliahan perdana semester genap, yaitu hari Sabtu tanggal 15 Pebruari 2020 pukul 13.00 sampai dengan 16.30. Perkuliahan ini perdana bagi seluruh mahasiswa mulai semester 2 sampai 6, baik prodi KPI maupun BPI.

Dosen prodi KPI yang berkenan hadir sekaligus siap memberikan materi perkuliahan ada tiga orang. Pertama, yaitu Yohandi dengan mata kuliah yang diampu sosiologi. Kedua Isfironi Fadjri dengan mata kuliah yang diampu filsafat umum. Ketiga Ahmad Khairuddin dengan mata kuliah yang diampu kewirausahaan.

BhasaFM
Moh Syakur, M.Pd. yaitu sekprodi BPI yang juga Dosen Prodi BPI Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy sedang memberikan materi pada kuliah perdana semester genap (foto: Reporter Dakwah)

Sementara itu dosen prodi BPI yang hadir sekaligus siap memberikan materi adalah tiga orang juga. Pertama Mohammad Syakur dengan mata kuliah yang diampu pengantar bimbingan karir. Kedua As’ad dengan mata kuliah yang diampu manajemen bimbingan karir, metode bimbingan karir. Ketiga Hanik Mufaridah dengan mata kuliah yang diampu konseling lintas budaya.

BACA JUGA :  Masuk Tiga Besar Kepala Kamar Beri Hadiah

Staff umum fakultas dakwah Ahmad Fawaid menuturkan, bahwa ia melihat, dan mengamati mahasiswa fakultas dakwah putra yang hadir pada perkuliahan perdana ini. Arul Ivansyah adalah mahasiswa prodi komunikasi penyiaran Islam semester empat terlihat antusias pada perkuliahan perdana ini. Sementara itu Henri Bahar mahasiswa prodi bimbingan penyuluhan Islam semester dua ini nampak bersemangat hadir, mengikuti perkuliahan ini.