Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

0
Bhasafm
Suasana rapat lima rayon iksass di kampus baru universitas Ibrahimy Sukorejo, 07 Nopember 2020 (foto: Reporter Salaf)

Situbondo- Dalam rangka mempersiapkan peringatan hari pahlawan nasional 10 November 2020, bebarapa rayon iksass mengadakan rapat bersama. Rapat ini diadakan di depan gedung Universitas Ibrahimy kampus baru. Rapat tersebut diikuti oleh lima rayon iksass, rayon iksass Surabaya, rayon Iksass Sumenep, rayon iksass Bangkalan, rayon iksass Bawean, dan rayon iksass Pamekasan. 

Rapat yang dilaksanakan kemarin, dalam rangka membentuk kepanitiaan peringatan hari pahlawan. Kemudian panitia tersebut membuat kesepakatan terkait rencana memperingati hari pahlawan. Kegiatan yang dimaksudkan adalah pagelaran drama, teater, dan diskusi publik. Rapat tersebut juga telah menetapkan Ripki Adi Putra sebagai ketua panitia.

BACA JUGA :  Pengasuh Silaturahim ke Asrama MQ

Rapat panitia menetapkan rencana kegiatan diadakan di dua tempat, yakni di depan kantor pusat, dan di depan kantor kamtib. Kegiatan ini akan diisi dengan acara pagelaran yang diisi dengan acara diskusi publik. Acara tersebut akan di mulai pada tanggal 9 November sampai 10 November, mulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00.