Peserta Praktek Magang Profesi Kembali ke Pesantren

0
BhasaFM
Ustadz Ahmad Fawaid berbaju putih yang merupakan staff umum Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy menyambut kedatangan peserta Praktek Magang Profesi di Bondowoso (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- PMP yaitu praktek magang profesi mahasiswa fakultas dakwah putra dan putri baik prodi KPI maupun BPI telah berakhir. Kegiatan ini telah diikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas dakwah semester akhir mulai hari Senin tanggal 20 Januari 2020 sampai dengan hari Senin tanggal 24 Pebruari 2020.

Kepulangan mahasiswa yang mengikuti praktek magang profesi di BSTV, Bondowoso sempat tertunda. Peserta magang dari lembaga lain yang juga magang di BSTV merasa berat untuk perpisahan, sehingga semuanya menangis bersama.

BhasaFM
Mahasiswi yang mengikuti Praktek Magang Profesi (foto: Reporter Dakwah)

Pada pukul 13.30 mobil penjemputan mahasiswa PMP di rutan situbondo, dan Bhasa FM sudah sampai di Ponpes Sukorejo, lebih awal dari yang lain. pada pukul 16.00 mobil penjemputan mahasiswa yang PMP di Radio Habibulloh FM, Radio Sritanjung FM, KUA Rogojampi memasuki Ponpes Sukorejo. Sedangkan mobil penjemputan mahasiswa PMP di Radio Vis FM, Yayasan Nurul Hayat, dan KUA Banyuwangi kota, telah memasuki halaman Ponpes Sukorejo pada pukul 16.30. Mobil penjemputan mahasiswa PMP di kabupaten Bondowoso telah berada di halaman masjid Jamik Ibrahimy ketika sholat maghrib sedang berlangsung.

BACA JUGA :  Menteri PPN Suharso Monoarfa Puji Pesantren Sukorejo

Mawarjan bendahara PMP yang juga kasubag kemahasiswaan fakultas dakwah menuturkan, penjemputan mahasiswa yang mengikuti kegiatan PMP selalu dihiasi dengan linangan air mata. Semoga ini pertanda bahwa mahasiswa fakultas dakwah telah mendapatkan tempat di hati masyarakat, khususnya tempat PMP.