Ponpes Sukorejo Mengadakan Pawai Bersholawat

0
BhasaFM
Ponpes Sukorejo Mengadakan Pawai Bersholawat

Situbondo- kemarin 31 Agustus 2019 . pukul 20.30 WIB . halaman kantor pusat pondok pesantren salafiyah syafi’iyah sukorejo . terlihat sangat begitu ramai . dengan gemerlapnya lampu warna-warni .  dan gema suara lantunan musik dan sholawat . yang disuarakan oleh ribuan santri . memperingati malam tahun baru hijriyah . yang  jatuh pada tanggal 1 september 2019 .

Ahmad Fauzan . koordinator lomba pawai muharrom pada tahun 1441 hijriyah ini . menuturkan bahwa . acara lomba pawai pada kali ini . tentunya berbeda sekali dengan acara lomba pawai . pada tahun sebelumnya . yaitu dengan adanya ketentuan . dari jumlah peserta pawai yang tidak boleh melebihi . dari 100 orang santri . dan juga dari berbagai property .yang tidak boleh melebihi dari ketinggian 1 meter.

BACA JUGA :  Pengajian Kitab Selama Ramadhan di Ponpes Sukorejo, Kiai Azaim Ngajar Tafsir, Kiai Afif Ngajar Bidayah

Selain itu ahmad Fauzan juga menambahkan . lomba yang di mulai dari depan halaman kantor pusat pesantren . dan juga akan di akhiri finish di halaman kantor pusat pesantren juga . yang tentunya melewati rute . sepanjang jalan pondok pesantren sukorejo . diakhiri acara juga .tentunya akan ada hadiah . yang diberikan pengasuh pondok pesantren sukorejo . sebagai juara 1 – 2 – 3  lomba pawai muharrom . yang akan di berikan pada esok harinya . bersamaan dengan acara ceremonial peringatan 1 muharrom . yang di hadiri oleh . K.H. Jaiz Badri Masduki dari situbondo. di masjid Jami’ ibrahimy .