Program Pulang Berjama’ah Santri

0
Bhasafm
Santri Ponpes Sukorejo disemprot disinfektan sebelum masuk ke Bus yang akan mengantarkan ke rumahnya (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Berdasarkan keputusan pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, bahwa seluruh santri wajib mengikuti pulang berjama’ah (puja) sesuai dengan daerah asal. Informasi lebih lanjut tentang kepulangan santri dapat menghubungi empat orang koordinator puja. Koordinator yang dimaksudkan adalah Mohammad Sunardi Muhib, Daeng Hulaidi, ustadzah Zumratun Nisa’, dan ustadzah Inniye Azis.

Santri asal jabodetabek bersama Jawa Barat mengawali rombongan puja, yaitu dilaksanakan pada hari selasa tanggal 31 Maret 2020. Persiapan pemberangkatannya mulai pukul 12.30 sampai dengan 15.00, dengan jumlah santri 124 menggunakan 4 armada bus.

Bhasafm
Santri Ponpes Sukorejo asal Jabotabek, Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, disemprot disinfektan sebelum masuk bus (foto: Reporter Dakwah)

Koordinator puja santri tahun 2020 Mohammad Sunardi Muhib  mengungkapkan, bahwa bagi santri yang belum masuk dalam data suatu daerah, maka akan masuk data rayon iksass sebagaimana ditentukan. Ia berharap seluruh santri bisa menghormati berbagai keputusan, dan kebijakan, yang diambil oleh Ponpes Sukorejo. Sehingga proses puja bisa berjalan dengan tertib dan lancar.