Prosesi Penutupan Dakwah Show

0
BhasaFM
Dekan Fakultas Dakwah didampingi Wakil Dekan Fakultas Dakwah, Kaprodi KPI, Sekprodi KPI pada penutupan Kegiatan Dakwah Show (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Rangkaian kegiatan dakwah show putri telah memasuki puncaknya yaitu penutupan kegiatan. Pra acara diawali dengan penampilan hadrah terbaik pada perlombaan dakwah show, yaitu group hadrah delegasi dari BEM saintek. Master of ceremoni, atau pembawa acara dibawakan oleh dua orang mahasiswi fakultas dakwah, Ilmiyatun Safitri bersama Khotimatus Sa’diyah. Kemudian pembaca ayat suci Al-Qur’an adalah mahasiswi fakultas dakwah semester 6, Khoiriyanil Fitri, sedangkan untuk pemimpin pembacaan sholawat adalah Rahma Ulya semester dua.

Sambutan pada kegiatan ini ada dua, pertama dari ketua panitia kemudian dilanjutkan oleh dekan fakultas dakwah, Mohamat Hadori. Bapak dekan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebuah kemenangan dalam perlombaan jangan sampai menjadi sebuah tujuan, namun bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas SDM pada dirinya.

BhasaFM
Civitas Akademika Fakultas Dakwah berpose bersama para pemenang perlombaan pada Kegiatan Dakwah Show (foto: Reporter Dakwah)

Kegiatan ini diakhiri penampilan teater mufi delegasi SMA Ibrahimy putri. Kemudian dilanjutkan dengan  pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan pada kegiatan dakwah show, yang disampaikan oleh dekan fakultas dakwah.  Berpose bersama untuk kepentingan dokumentasi, merupakan rangkaian acara tambahan yang paling berkesan.