Puncak Musyawarah Sub Rayon (Musubra) Banteng

0
BhasaFM
Proses memasukkan hak pilih pada pemilihan ketua sub rayon iksass banteng (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Rangkaian musyawarah sub rayon iksass Banteng, Banyuwangi Tengah, telah sampai pada puncaknya, yaitu pemilihan ketua sub rayon iksass Banteng. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh santri yang berasal dari Banyuwangi Tengah. Kegiatan ini tetap bertempatkan di kelas gedung SMA Ibrahimy Sukorejo.

Proses penyaluran hak pilih sampai dengan penghitungan jumlah hak pilih tiap calon berlangsung mulai pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00. Santri yang memperoleh hak pilih cukup banyak yaitu 139 santri. Dari tiga kandidat calon ketua sub rayon iksass Banteng, kandidat pertama mendapatkan 76 suara atas nama Mohammad Nuril Anwar.

BhasaFM
Santri asal Banyuwangi tengah cukup antusias mengikuti prosesi pemilihan ketua sub rayon iksass banteng (foto: Reporter Dakwah)

Mohammad Nuril Anwar sebagai kandidat terpilih menuturkan, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan santri asal Banyuwangi Tengah. Selanjutnya ia bersama panitia musubra akan melengkapi kepengurusan di sub rayon iksass banteng ini. Semoga kepengurusan yang terbentuk nanti mendapatkan pertolongan dari Alloh SWT, sehingga bisa menjadi lebih baik dari kepengurusan yang lama dalam mengemban amanah.