Rapat Evaluasi Survey Magang Fakultas Dakwah

0
BhasaFM
Panitia Magang Profesi mengadakan rapat evaluasi survey 1 dan 2 (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Panitia magang profesi mengadakan rapat evaluasi hasil dua kali survey, yaitu survey tempat magang dan penginapan. Survey pertama di kabupaten Banyuwangi, survey kedua di kabupaten Situbondo dan Bondowoso.

Ketua panitia magang profesi yang juga wakil dekan fakultas dakwah itu menegaskan, bahwa pengasuh ponpes sukorejo, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy menginginkan tempat menginap bagi mahasiswa fakultas dakwah terutama yang putri harus dibawah tanggung jawab dan pengawasan dari alumni ponpes sukorejo. Fakultas dakwah harus menjaga komitmen bahwa tempat magang harus sesuai dengan kompetensi setiap prodi,  sehingga ilmu akan disempurnakan dengan amal.

BACA JUGA :  Road Show Buletin Al Khidmah MQ

Hasil pertemuan dengan Pengasuh, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy, menghasilkan beberapa keputusan terkait jadwal kunjungan Pengasuh ke lapas dan rutan. Pengajian di lapas Bondowoso 03 Pebruari 2020 pukul 09.00 pengajian di Rutan Situbondo 17 Pebruari 2020 pukul 09.00 WIB. Pengajian di lapas Banyuwangi 19 Pebruari 2020 pukul 09.00 WIB. Ketua panitia magang profesi sekaligus wakil dekan fakultas dakwah menuturkan, bahwa kekompakan akan membuat kegiatan ini sukses. Kekompakan menunjukkan komunikasi yang efektif antar panitia magang profesi.