Rapat Himmaprodi KPI Putra

0
BhasaFM
rapat rutin Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Ahad malam senin, tanggal 15 September yang lalu, tepatnya pukul 21.00 WIB. Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam Ibrahimy, HIMMAPRODI KPI Putra, Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy terlihat sedang melaksanakan rapat evaluasi, mengenai kegiatan – kegiatan HIMMAPRODI KPI kedepannya.

Kegiatan rapat yang bertempat di ruangan studio radio DBS FM, Dakwah Buana Swara ini, diikuti oleh sebagian pengurus HIMMAPRODI KPI 2 orang mahasiswa baru prodi KPI. Rapat juga membahas persiapan Kegiatan Kongres VI Forkomnas KPI & Pelantikan DPD ASKOPIS Wilayah Jawa Barat yang akan di laksanakan pada tanggal 28 sampai 31 oktober 2019 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kongres ini rencananya diikuti oleh mahasiswa program studi KPI, dari 5 wilayah , yang tersebar di indonesia.

BACA JUGA :  PERINGATI MAULID PONPES SUKOREJO GELAR MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN

Mohammad Gus Vikri, selaku pimpinan rapat menuturkan bahwa kegiatan rapat seperti ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh pengurus harian HIMMAPRODI KPI Ibrahimy. Rapat bertujuan agar HIMMAPRODI KPI Ibrahimy kedepannya bisa lebih baik lagi di bandingkan dengan kegiatan HIMMAPRODI sebelumya. Acara yang berakhir pada jam 22.10 WIB ini ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan foto bersama, kemudian makan bersama untuk meningkatkan kebersamaan, menambah ukhuwah solidaritas sesama mahasiswa prodi KPI, program studi komunikasi penyiaran islam, Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy.