Rapat Himmaprodi KPI

0
BhasaFM
Muhammad Gus Vikri memimpin jalannya rapat Himmaprodi KPI (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Himmaprodi KPI, himpunan mahasiswa program studi komunikasi penyiaran Islam, fakultas dakwah, mengadakan rapat program kerja beberapa saat yang lalu ditempatkan di ruang studio DBS FM, pukul 20.30 sampai dengan pukul 23.00. Ada dua agenda besar yang menjadi materi rapat. Pertama evaluasi program kerja himmaprodi kpi yang telah lalu, terkait program kerja yang teralisasi, program kerja yang belum terealisasi, sekaligus pendukung dan penghambat pelaksanaan program kerja. Kedua membentuk panitia lpj pengurus himmaprodi KPI yang lama, pemilihan pengurus himmaprodi KPI yang baru.

BhasaFM
Peserta rapat Himmaprodi KPI sedang serius dalam pembahasan materi rapat (foto: Reporter Dakwah)

Hasil rapat menghasilkan beberapa keputusan yang menjadi catatan penting bagi panitia lpj dan pemilihan, sekaligus bagi pengurus himmaprodi kpi yang baru. Hal yang terpenting dalam lpj adalah catatan hasil evaluasi kepengurusan yang lama, sekaligus masukan bagi kepengurusan yang baru, terutama kendala plus tawaran solusi alternatif.

BACA JUGA :  Ceramah Hikmah Pada Rutinitas Malam Jumat Manis

Masdarul Farid, mahasiswa kpi semester 3, terpilih sebagai ketua panitia lpj dan pemilihan pengurus himmaprodi kpi yang baru. ketua terpilih diberi kesempatan untuk memberikan komentar atas terpilihnya sebagai ketua panitia. Farid biasa ia dipanggil menuturkan, ketika terpilih dan mendapatkan amanah, kami hanya bisa bismillah siap melangkah. Kepada para senior, baik semester 5 maupun 7, kami tetap mohon bimbingan dan arahan demi teralisasinya amanah yang telah diberikan.